19 April 2012

Popart Color Palettes


    SUPERMAN

    ABSTRACT

    IWAN FALS (sumber; Menggambar Vector)

Beberapa gambar diatas adalah contoh gambar dengan warna pop art, sampeyan bisa mendifinisikan sendiri apa maksud warna pop art itu!! seperti pertanyaan dari rekan kita Aditya Rahman dibawah ini;


CorelDRAW menyediakan beribu-ribu warna, sebagian yang ada adalah warna pop art, untuk mencari warna-warna pop art di CorelDRAW berdasarkan filleng sampeyan sendiri karena CorelDRAW tidak mengelompokkan jenis warna berdasarkan nama, kalau sampeyan tertarik dengan jenis warna sesuai dengan namanya sampeyan bisa intip kuler.adobe.com

sebagai contoh sampeyan akan mencari warna pop art, sampeyan ketik aja pada kotak pencarian kuler dengan kata kunci 'pop art' maka akan muncul contoh-contoh warna pop art, seperti gambar dibawah ini;

dst...........

Kalau sampeyan tertarik dengan warna-warna pop art tersebut di copy saja atau lebih mudahnya tekan tombol PrintScreenSysPq di keyboard (contoh hasil PrintScreen seperti gambar diatas) kemudian lakukan langkah seperti disini!!.

Sudah di coba?........ mudah kan?


Author : Zainoel Arifin Isa'i

Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas/ freelance yang bermarkas di sudut ruang kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng gunung Arjuno.... Facebook : -Mbah Djojo-

2 comments:

  1. Mas,.. Mksih,.. Nhe atas Penjelasanya,..
    Hehe ,.

    Soal'a pas Itu Saya Dwnload Palett Tru s Gk kebaca twh'a,.. Buat X5 soal'a sya Makai X4 nhe,..


    Ada link dwnload'a yah,..
    Qalu Nympen Pallet'a bagaimana? Seandainya kta buat sendiri,.

    ReplyDelete
  2. bro kalo ane punya palette bentuknya .xml tapi di coreldraw x4 mesti pake fprmat .cpl gmna tuh??

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus