15 November 2013

Download Template Kaos Oblong Warna Hitam (file CDR)








Author : Zainoel Arifin Isa'i

Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas/ freelance yang bermarkas di sudut ruang kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng gunung Arjuno.... Facebook : -Mbah Djojo-

10 comments:

  1. Mas mnta bantuannya donk. Saya newbie. Pengen tau cara ganti warna kaosnya gimana yah yg trmplate ada hangernya??

    Bisa tolong dibuatin tutorial nya gak??

    Makasih Om

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk merubah warna masbro bisa intip caranya disini!

      Delete
    2. Makasih banyuak bang :) sangat membantu

      Delete
  2. mantep mas... hatur nuhun ilmunya jg templatenya.ngebantu bgt.kalo mock up kn biasa mesti d PS..nah sya ga ngerti soal PS
    kalo boleh request sih template hoodie jg hhe..

    hatur nuhun aka matursuwun

    ReplyDelete
  3. thanks banget gan

    ReplyDelete
  4. cara biar warna gambar.ny objek.ny tetep keliatan gmana om?
    aku coba.. pas pake cara transparancy.. gambar.ny justru gk keliatan ?

    ReplyDelete
  5. banyak ilmu yg saya dapat dri sini mastah... :) sukses selalu ya...
    jika berkenan main ketempat saya gan :)
    http://fahyumi.anakmasadepan.web.id

    ReplyDelete
  6. Thanks gan :D

    ReplyDelete
  7. Om, boleh request template kaos oblong yang tampak depan dan belakang gak??
    klo bisa ditambah bonus template kemeja polo.. hehehee...

    matur nuwun

    ReplyDelete
  8. gan request tamplate kaos cew donk.. trims

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus