18 July 2014

Free Download Kalender 2015 Komplit Versi Jawa, Pasaran dan Hijri Format CorelDRAW (.cdr)



Download Asli Gratis
Format CorelDRAW




Author : Zainoel Arifin Isa'i

Ketika aku tidak nongkrong di warung kopi atau menyusuri hutan atau juga mendaki gunung, aku sibuk menjadi tukang desain lepas/ freelance yang bermarkas di sudut ruang kamar belakang rumah di daerah pelosok desa terpencil lereng gunung Arjuno.... Facebook : -Mbah Djojo-

27 comments:

  1. matur nuwun mbah.....
    mantep mbah, jadi ga comot siap pake, kudu ada usaha dikit.
    Joss tenan...

    ReplyDelete
  2. hehehe WOW nice-nicce-nice....makasih banyak master,ijin download!!!

    ReplyDelete
  3. matur suwun........mg jd ilmu yg bermanfaat

    ReplyDelete
  4. mantab mas, kalau mau yang fulll disini juga ada http://www.hendrikdesign.com/

    ReplyDelete
  5. semoga dilancarkan rejekinya om, amin :D

    ReplyDelete
  6. terima kasih banyak

    ReplyDelete
  7. Matur Nuwun mbah ..
    terus berkarya ..

    ReplyDelete
  8. matur tenkyu...

    ReplyDelete
  9. buat agan2 yang butuh template kalender bisa main ke
    http://kalender.tokofadhil.com

    dijamin lengkapgan... kami menyediakan format ai, cdr, psd dan pdf.
    ada kalender masehi dan kalender hijriah
    font belum kami convert, masih original :)
    template kami sudah dilengkapi kalender hijriah, pasaran, jawa, pranoto mongso, hari libur nasional dan bonus jadwal sholat abadi...

    silahkan mampir ke http://kalender.tokofadhil.com
    pilih desainnya dan download templatenya...:)

    ReplyDelete
  10. Wah wangun tenan! Joss, makasih ya Mbah, semoga berkah :-D

    ReplyDelete
  11. makasih banyak gan.. :D
    akhirnya dapat kalender 2015 yg lengkap
    salam corelisme

    ReplyDelete
  12. matur suwun mas...semoga diberkati...
    ngakak setelah buka filenya

    ReplyDelete
  13. makasih boss, Legend bingit artikelnya ane sedot...

    ReplyDelete
  14. semoga amal kebaikan agan dilipat gandakan, dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya...ijin sedot gan

    ReplyDelete
  15. makasih mas bro anda bener2 TOP bingit..... ijin sedot

    ReplyDelete
  16. si agan baik amat ea, matur nuhun sanget yo,,,

    ReplyDelete
  17. thank q gan... filenya udah banyak bantu ane, smoga dibales ama yg kuasa pake rejeki yg melimpah. Amin!

    ReplyDelete
  18. numpang sedot om,,
    buat ane latihan corel ni,masih nubie jgn di galak in ya om

    ReplyDelete
  19. Numpang sedot gan, semoga dimudahkan rizkinya.... salam kenal orbit bengkulu

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang bijak, iklan/spam langsung dihapus